Senin, 18 Oktober 2010

OSUI Mahawaditra as A Big Part of My Life


Rasanya sudah lama sekali saya tidak menulis di blog ini. Ya, memang akhir-akhir ini saya menjadi jauh lebih sibuk. Alasan pertama adalah liburan semester yang sudah berakhir dan yang ke dua adalah, sudah beberapa bulan ini saya mengikuti orkestra kampus, Orkes Simfoni UI Mahawaditra.

Beruntung sekali rasanya saya bisa bergabung dalam orkestra tersebut. Mungkin terdengar agak aneh, saya yang memang bercita-cita menjadi seorang violinist dan pelukis sejak balita tidak mengabil kuliah di jurusan seni. Namun, mungkin memang itu jalan yang Tuhan berikan hingga saya bisa bergabung dalam Mahawaditra.

Terkadang saya masih tidak percaya bahwa saya adalah seorang anggota Mahawaditra. Menjadi seorang pemain biola dalam sebuah orkestra rasanya masih seperti mimpi bagi saya. Such a dream come true!

Banyak sekali hal yang dapat saya pelajari dari teman-teman di Mahawaditra. Tidak hanya dari segi musik, namunjuga dari rasa kebersamaan dan dan dukungan yang mereka berikan. Pada awalnya, saya cukup minder dengan kemampuan bermusik yang saya miliki. Hal pertama yang terlintas di pikiran saya ketika latihan pertama adalah "saya harus bisa seperti mereka!" Berkat dukungan mereka, saya yakin bahwa saya pasti bisa. Dan memang, saya sendiri pun merasakan bahwa kemampuan bermusik saya meningkat pesat sejak menjadi anggota Mahawaditra.

Walaupun harus berjalan seiring dengan pahitnya perkuliahan yang saya jalani, menjadi bagian dari Mahawaditra adalah salah satu pengalaman yang tidak akan pernah saya sesali. Sebuah anegerah Tuhan berupa pengalaman indah yang harus disyukuri. Terima kasih ya Allah, Kau pertemukan aku dengan mereka...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar