Kamis, 04 November 2010

Surat Cinta untuk Mahawaditra

Depok, 4 November 2010

Dear Mahawaditrans,

Hari ini sudah terhitung sebagai H-23 Konser Akbar kita. Kalau dihitung (ngga dihitung juga tetep sama sih), kesempatan latihan kita semakin sedikit. Waktu memang terasa cepat berjalan. Rasanya, bulan Juni masih baru lewat, tiba-tiba sekarang sudah November.

Sejujurnya, aku sangat cemas dengan Konser Akbar kita ini. Rasanya ,asih banyak lagu yang belum tuntas dibahas sedangkan waktu latihan kita semakin menipis dan ini aku rasain banget ketika aku menyusun agenda latihan violin 2 waktu kelas farmakologi tadi siang (bandel ya bukannya malah dengerin dosen?? hehehe...) Ya, intinya aku takut.

Tapi, entah kenapa, dibalik semua rasa takut itu aku masih menyimpan harapan. Harapan yang besar untuk kita semua bahwa Konser Akbar kita akan bagus. Walaupun ada yang pernah bilang kalau konser ini kayak mission impossible, tapi aku masih punya keyakinan kalau kita bisa. Ngga ada yang ngga mungkin di dunia ini selama kita yakin. Sesuai dengan salah satu motto hidup yang aku anut selama ini "I was born to do the impossible things because I always dream the impossible dreams" (sesuai juga lho sama backsound blog ini... hehehe).

Teman-temanku tersayang, di waktu yang semakin mepet ini, semoga kita bisa lebih memanfaatkan waktu dengan baik untuk latihan kita supaya konser kita bisa sukses sesuai dengan harapan kita. apapun yang terjadi, tetap semangat ya latihannya.. I love you all...

With love,
Putri Adisti Hasanah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar